Home » » LKMM 2015

LKMM 2015


 

Batam, 23 Januari 2015, pengurus BLUG mengikuti Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa (LKMM) ke-7 di Politeknik Negeri Batam. Kegiatan tersebut juga diikuti oleh pengurus ORMAWA lainnya. Dengan tema “BE A FUTURE LEADER”. Kegiatan LKMM ini diadakan selama 3 hari, mulai tanggal 23-25 Januari 2015.

Kegiatan LKMM ini banyak mengundang tamu penting dan hebat sebagai narasumber/pemberi materi. Seperti Bapak Ade Anggara (Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang), Ibu Suci Hendrina (dari PT. Paragon), Bapak Hardi Selamat Hood (Anggota DPD Kepri), Kak Andreas (Alumni Presma BEM), Nuuruzzaman As Sadiqi (Motivator), dll. Narasumber memberikan materi tentang kepemimpinan seperti gaya kepemimpinan, karakter pemimpin, penampilan seorang pemimpin, dan masih banyak lagi. Antusias para peserta LKMM terlihat dengan berbagai pertanyaan yang disampaikan kepada narasumber. Pemberian materi sangat berguna untuk para peserta yang akan melanjutkan tanggung jawabnya sebagai aktivis kampus.

Dan pada 25 Januari 2015, peserta juga melakukan kegiatan LKMM di Pantai Tanjung Pinggir. Peserta berangkat pada pukul 02.00 pagi hari ke pantai tersebut. Adapun kegiatan di sana, yaitu penyalaan api unggun, lomba memasak, fun games, dan penutupan acara LKMM 2015. Semoga dengan kegiatan LKMM ini, para peserta sendiri banyak mendapat pelajaran yang berguna bagi kemajuan organisasi kampus Politeknik Negeri Batam.
Share this article :

Posting Komentar

 
Infocom : Website | Fans Page | Group Facebook | Twitter
CopyLeft! (ɔ) 2003 - 2014. Batam Linux User Group - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger